DPTPH-SUMBAR IKUTI “MINANGKABAU BASEPEDA” DALAM RANGKA HUT SUMATERA BARAT ke-78

Posted on 2023-09-30 12:48:43 | by : sekretariat | 864 kali dibaca | Category: BERITA


SINGKARAK. Tim Sepeda dari Dinas Perkebunan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat (DPTPH-Sumbar) ikut andil dalam gelaran Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Barat ke-78 “Minangkabau Basepeda Salingka Danau Singkarak" dengan tema Cinta Bangga Paham Rupiah Urang Awak Pakai Qris. Sabtu, 30 September 2023.

Event yang dimotori oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatra Barat (Dispora Sumbar) diawali (star/finish) dari Dermaga Singkarak pada pukul 07.00 WIB dengan rute mengelililingi danau sepanjang 58 kilometer ke arah utara.

Seperti dilansir pada halaman website : https://langgam.id/meriahkan-hut-sumbar-ke-78-dispora-gelar-minangkabau-basapeda-salingka-singkarak/ checkpoint pertama di Intake PLTA Malalo, checkpoint kedua di Lapangan Ondoh, Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, hingga akhirnya finish di Dermaga Singkarak," tulis Dispora Sumbar.

Direncanankan peserta Minangkabau Basapeda akan dilepas langsung oleh Gubernur Sumatera Barat. Kupon doorprize sebanyak 10 ribu kupon juga akan dibagikan kepada peserta yang mengikuti event ini. Doorprize berupa 1 unit sepeda listrik dan 78 unit sepeda. (SL-PWC dari Beberapa Sumber)