Kepala Dinas PTPH Sumbar Memberikan Sertifikat Penghargaan kepada Tiga UPTD atas Kinerja yang Telah Dilaksanakan

Posted on 2023-10-12 10:08:06 | by : arif | 883 kali dibaca | Category: BERITA


Padang, 09 Oktober 2023 

memimpin rapat evaluasi Triwulan III/2023 pada Senin 9 Oktober 2023 bertempat di Aula Pertemuan Dinas PTPH Sumbar. Rapat ini bertujuan untuk membahas pencapaian serta realisasi unit lingkup Bidang/UPTD  sampai dengan kondisi Oktober 2023.

Pengantar disampaikan oleh Sekretaris Dinas PTHP Prov. Sumbar, Ferdinal Asmin dengan memberikan kesempatan kepada Kepala Bidang/UPTD untuk menyampaikan progress serta prognosis.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Perkebunan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat, Febrina Trisusila Putri,  memberikan penghargaan kepada 3 UPTD  yang berhasil mencapai pencapaian fisik dan realisasi anggaran tertinggi dalam bentuk sertifikat penghargaan sebagai motivasi bagi unit lainnya dalam pencapaian sasaran kegiatan yakni :
Urutan 1 - UPTD Balai Pengawasan Pengujian Mutu Benih & Perlindungan Tanaman Perkebunan (BP2MB PTP) diwakili oleh Agustian, SP
Urutan 2 - UPTD Balai Pelatihan Penyuluhan Pertanian (BPPP) diwakili oleh Rina Martin, SP, MP
Urutan 3 - UPTD Balai Benih Induk Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (BBI TPHP) diwakili oleh Vera Yusria, SP, M.Si

 Dalam hal ini, Kepala Dinas PTPH Sumbar, juga menegaskan kembali bahwa pentingnya kolaborasi dan kerja sama dalam mewujudkan programyang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dalam pencapaian peningkatan pendapatan petani.

Rapat evaluasi ini menjadi bukti nyata dari komitmen Provinsi Sumatera Barat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di sektor perkebunan, tanaman pangan dan hortikultura. Semoga semangat kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh UPTD akan terus berlanjut, dan berkontribusi positif terhadap pembangunan Provinsi Sumatera Barat.