PT. LANGKAH HIJAU BERSAMA, KLIEN LSO SUMATERA BARAT BERHASIL RAIH MEDALI PERUNGGU PADA SNI AWARD 2023

Posted on 2023-11-16 22:08:57 | by : sekretariat | 223 kali dibaca | Category: BERITA


 

JAKARTA. PT. Langkah Hijau Bersama (LHB), Riau, Pekanbaru merupakan Klien dari Lembaga Sertifikasi Sumatera Barat (LSO-Sumbar),  merupakan organisasi yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul dan berkelanjutan. Pada SNI Award 2023 medali Perunggu dari Badan Standardisasi Nasional (BSN)  untuk kategori Organisasi Kecil. Penghargaan diterima langsung oleh CEO PT. LHB, Arsilia Arsyad Juliandi pada Acara Bulan Mutu Nasional (BMN) 2023, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 15-16 November 2023. BMN 2023 mengangkat tema ‘Standarisasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan’.

Lingkup sertifikasi untuk PT. LHB yaitu Produk Pangan Olahan dan Repacking dan Rebranding produk organik dengan brand Organic Center. Produknya sudah tersebar di seluruh indonesia, untuk Kota Padang dapat diperoleh di Swalayan Budiman.

Tim LSO Sumbar yang ikut mendampingi acara BMN 2023 menjelaskan, SNI Award adalah bukti pengakuan sebagai organisasi yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa dan memenuhi persyaratan Standar Nasional Indonesia (SNI).  SNI Award adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada organisasi yang menerapkan SNI dalam produk atau jasa. Dengan SNI Award, kredibilitas organisasi di mata konsumen dan stakeholder akan meningkatkan, dan melalui SNI Award juga organisasi dapat memperkuat daya saing produk dan jasa di pasar global maupun internasional. Manfaatkan SNI Award sebagai sarana promosi dan marketing, sehingga meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan jasa yang ditawarkan. Melalui penilaian aspek kriteria SNI Award ini, organisasi juga dapat memanfaatkan sebagai tolok ukur kinerja unggul organisasinya. Semoga ke depan ada klien-klien  LSO Sumbar yang ikut dan dapat meraih SNI Award di pada selanjutnya. Salam bangga memakai SNI. (Ijhe)