Rapat Evaluasi Triwulan 3 Tahun 2023

Posted on 2023-09-25 18:21:10 | by : michael | 303 kali dibaca | Category: BERITA


PADANG. Pelaksanaan evaluasi pada Triwulan 3/2023 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat, Febrina Tri Susila Putri, SP, M.Si diikuti oleh seluruh Kepala Bidang/UPTD lingkup Dinas PTPH Sumbar terkait dengan dinamika dan perkembangan kegiatan di tahun 2023.

Dalam hal ini, Febrina membahas dan mengkonsentrasikan terhadap perkembangan paket kegiatan yang tampil pada Dashboard Pembangunan dan diminta kepada Kepala Bidang/UPTD agar memantau seluruh paket kegiatan di masing-masing unit. Terkait dengan usulan perubahan Cascading yang bersifat dinamis, pada rapat ini juga mengkonsentrasikan pada pemahaman level Bidang/UPTD dalam mencapai sasaran Meningkatnya Produksi Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan yang dibreakdown melalui masukan dari masing-masing unit.

Terkait dengan progress kegiatan 2023 serta usulan kegiatan pada 2024, Dinas berkomitmen dalam penggunaan benih yang berasal dari penangkar lokal sehingga terjadi pemberdayaan dan perputaran "cuan' yang beredar di level masyarakat petani Sumatera Barat dalam pencapaian peningkatan pendapatan petani. (michael)