PENGANGKATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM JABATAN ADMINISTRATOR (ESELON III) DAN JABATAN PENGAWAS (ESELON IV) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT

Posted on 2023-11-03 10:19:38 | by : sekretariat | 549 kali dibaca | Category: BERITA


PADANG. Gubernur Sumatera Barat melaksanakan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator (Eselon III) Dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada Dinas Perekbunan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat. Kamis, 2 November 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk kepentingan dinas dalam rangka penataan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah, perlu dilakukan pengisian Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) pada Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat yang telah mendapat persetujuan Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil Provinsi Sumatera Barat berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 821/6812/BKD-2023 tentang melaksanakan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator (Eselon III) Dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tanggal 31 Oktober 2023.

Adapun nama-nama pegawai yang dilantik yaitu :

  1. Rezky Hidayat, SP, M.Si (Pembina Tingkat I, IV/b) Dilantik sebagai Ka. Bidang Tanaman Hortikultura.
  2. Agustian, SP (Pembina, IV/a) Dilantik sebagao Ka. Bidang Perkebunan Tanaman Semusim dan Rempah.
  3. Dedek Sri Aulia, SP, MM (Pembina, IV/a) Dilantik sebagai Ka. Bidang Tanaman Pangan.
  4. Hamra Zahdan, SP, M,Si (Pembina , IV/a) Dilantik sebagai Ka. UPTD Balai Pengawas Pengujian Mutu Benih dan Perlindungan Tanaman Perkebunan.
  5. Syofrinaldi Nasrida Putra, SP, M.Si (Pembina, IV/a) Dilantik sebagai Ka. UPTD Balai Mekanisasi dan Sarana Prasarana Pertanian.
  6. Afnelly, A.TP, M.Si (Pembina, IV/a) Dilantik sebagai Ka. UPTD Balai Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikultura.
  7. Nurman, SP, M.I.L (Pembina, IV/a) Dilantik sebagai Ka. UPTD Balai Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian.
  8. Elsa Thessia Yeneva, SP (Penata, III/c) Dilantik sebagai Ka. Seksi Penilaian Varietas pada UPTD BPSB Tanaman Pangan dan Hortikultura.
  9. Yopi Pratama, SP (Penata, III/c) Dilantik sebagai Ka. Seksi Pengawasan Mutu dan Sertifikasi Benih pada UPTD BPSB Tanaman Pangan dan Hortikultura.
  10. Devi Wirna, S.TP, MAP ( Pembina, IV/a) Dilantik sebagai Ka. Seksi Penyuluhan pada UPTD Balai Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian.
  11. Herna Susanti, S.IP (Penata Muda Tingkat I, III/b ) Kepala Subbag Tata Usaha pada UPTD BPSB Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Kepala Dinas Perkebunan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat, Febrina Tri Susila Putri, SP, M.Si  mengharapkan dan menegaskan kepada pegawai yang dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik, kompeten, berintegritas, dan bertanggung jawab sebagaimana yang sudah diamanahkan. (PWC).