PELAKSANAAN PEMANCANGAN DAN SERAH TERIMA LAPANGAN BANGUNAN RMU

Posted on 2023-11-07 22:21:39 | by : sekretariat | 120 kali dibaca | Category: BERITA


KAB. SOLOK. Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Hortikultura  Provinsi Sumatera Barat, Dedek Sri Aulia, SP, MM beserta Tim melaksanakan pemancangan dan serah terima lapangan pada Pekerjaan Pembangunan Rice Milling Unit (RMU) Nagari Talang, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok..  Hadir dalam kegiatan ini Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pelaksana (perencanaan, pengawasan dan konstruksi) dan Kelompok Tani Andesta Jaya sebagai penerima manfaat. Selasa. 7 November 2023.

Tujuan kegiatan ini adalah Serah Terima Lapangan adalah proses dilakukannya penyerahan lokasi kerja dari Pengguna Jasa sesuai dengan kebutuhan Penyedia yang tercantum dalam rencana penyerahan lokasi kerja yang telah disepakati oleh para pihak dalam Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak, untuk melaksanakan pekerjaan tanpa ada hambatan pada pelaksanaannya.

“Semoga semua tahapan proses pembangunan RMU ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku”, harap Dedek. (PWC)