DUKUNG TUGAS NEGARA SATGAS YONIF 133/YS SUMBAR, DPTPH SUMBAR KIRIM RENDANG 33 KG KE PAPUA BARAT DAYA

Posted on 2023-11-09 21:19:15 | by : sekretariat | 105 kali dibaca | Category: BERITA


PADANG. Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera (DPTPH-Sumbar) diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha, Yanuar. A.Md, SP  menyerahkan rendang sebanyak 33 kg  sebagai bentuk andil dan partisipasi dalam Gerakan Penyediaan Bantuan Rendang bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 133/Yudha Sakti yang bertugas sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan di Provinsi Papua Barat Daya. Kegiatan penyerahan dilaksanakan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Barat. Kamis, 9 November 2023.

Rendang yang diserahkan berasal dari pegawai beserta jajaran lingkup DPTPH-Sumbar. “Alhamdulillah berkat semangat kebersamaan dari seluruh pegawai DPTPH-Sumbar kita berhasil mengumpulkan rendang ini sebanyak 33 kg untuk prajurit kita yang sedang bertugas di perbatasan Papua”, papar Yanuar.

Seperti dilangsir pada website : https://kabapedia.com/gubernur-dan-forkopimda-sumbar-bertolak-ke-papua-barat-daya-agendanya-termasuk-ke-raja-ampat/, Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), mengagendakan kunjungan ke Provinsi Papua Barat Daya pada 14-17 November mendatang. (SL-PWC)